IPSI MAJALENGKA Siap menghadapi PORDA JABAR 2018

Majalengka 2-3 September 2017, Kurang lebih  12 Perguruan Pencak Silat Kabupaten Majalengka mengikuti seleksi Babak Kualifikasi PRA PORDA Cabang Olah Raga Pencak Silat.    127 Pesilat mengikuti dan bertarung merebut untuk  menempati posisi no 1.Karen  untuk bisa lolos menjadi  Team PORDA  Kabupaten Majalengka atau  yang terpilih mewakili atlit silat Kabupaten Majalengka adalah   yang memperoleh  mendali emas . Memang tujuan kegiatan pertandingan ini adalah merupakan Seleksi Babak Kualifikasi Porda (team Porda Kab Majalengka) untuk kejuaran PORDA 2018 Mendatang.

PERSINAS ASAD Kabupaten Majalengka mengambil andil untuk mengikuti Seleksi Babak Kualifikasi Pra Porda tersebut dengan mengikut sertakan delapan  (8) Pesilat .Alhamdulillah jerih payah dan perjuangan dalam waktu persiapan yang sangat singkat atlit dari ASAD memperoleh prestasi yang membanggakan . NUR HIDAYAT  atlit tanding kelas D putra yang mencatat sejarah awal PERSINAS  ASAD Kabupaten Majalengka yang bisa lolos menjadi team PORDA Kabupaten Majelengka. Prestasi ini diikuti atlit ASAD lainya tercatat nama Nur Wahid kategori tanding kelas G putra memperoleh mendali perak bersama Lutfi dikelas H putra, Mendali Perunggu diperoleh atas nama Arif  tanding kelas D dan Jamaludin tanding kelas C .

Bapak SURITO SAIFUL ROZAQ NUR  yang akrab di panggil Kang Saiful, Alhamdulillah sebagai Wasit Juri Jawa Barat dari Persinas Asad yang berdomisili di Majalengka dipercaya   untuk memimpin pertandingan dengan menjadi Ketua Pertandingan dalam acara kegiatan itu dan acarapun berjalan dengan Lancar. Babak Kualifikasi untuk seleksi  team Porda Kkabupaten  Majalengka ini langsung di pantau dan dibuka oleh ketua IPSI kabupaten Majalengka sendiri Bapak Drs Dedin Burhanudin serta di hadiri  juga pihgak Dispora dan Danramil kabupaten Majalengka.(Day)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *