H. Icak Phinera Wijaya terpilih sebagai Ketua Umum IPSI Jawa Barat Priode 2017-2021

PERSINAS ASAD, >> Musyawarah Provinsi Ikatan Pencak Silat (IPSI) Jawa Barat dengan agenda utama Pemilihan Ketua umum IPSI Jawa Barat dengan tema “semangat Musprov IPSI JABAR KE X 2017 untuk pertahankan dan tingkatkan prestasi menuju PON XX PAPUA 2020”, dilaksanakan pada 26-27 Desember 2017, bertempat di Hotel Topas Galeria Pasteur Bandung. Rabu, 27/12/17.

PERSINAS ASAD

Sidang pemilihan ketua umum IPSI Jabar

Selain memilih ketua baru agenda musprov IPSI Jabar juga bertujuan untuk Meningkatkan prestasi pencaksilat, silahturrohim/konsolidasi organisasi masyarakat pencaksilat Jabar untuk menuju prestasi yang paripurna, Mengembangkan seni budaya pencaksilat, meningkatkan kualitas wasit juri dan Manjadikan Jawa Barat sebagai kiblat pencaksilat dunia.

Pelaksanaan pemilihan ketua Umum IPSI Jabar belangsung lancar dan demokratis, sidang pemilihan ketua umum dipimpin oleh Agus Sihombing. Daday Hudaya (incumbent) mencalonkan kembali sebagai ketua umum namun tdk lolos ke pencalonan karen hanya mendapatkan 6 dukungan. Minimal 10 dukungan baru lolos. Maju kebursa pemilihan ketua umum H. Bayu dan H. Icak, Terpilih sebagai Ketua Umum IPSI Jabar Icak Phinera Wijaya dengan memperoleh 24 Suara mengalahkan H. Bayu yang mendapatkan 16 Suara.

“seluruh sahabat yang saya banggakan, Tiada lain yaitu ucapan Terimakasih yang tdk terhingga kepada seluruh sahabat yg telah mendukung saya selama ini, besar harapan ikhlas dari saya kepada teman-teman untuk tetap membesarkan IPSI Jabar” Ucap H. Icak Seusai Pemilihan Ketua Umum IPSI.

Musprov IPSI Jabar di Hadiri oleh 27 Pengcab kota.kab sejabar, 11 perguruan Anggota IPSI Jabar diantaranya : Perisai diri, Tadjimalela, Betako Merpati Putih, Satria Muda Indonesia, Pager Kencana, Padjadjaran Indonesia, Panca Bella, Riksa Diri, Panglipur, Mande Muda dan PERSINAS ASAD.

PERSINAS ASAD

Perwakilan pengprov PERSINAS ASAD Jabar

Semoga dengan terpilihnya H. Icak Phinera Wijaya sebagai ketua Umum IPSI Jabar dapat membawa IPSI Jabar Lebih Solid serta dapat meningkatkan Prestasi untuk Jabar KAHIJI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *